[GMNI] (no subject)

rudy yanto gmni@polarhome.com
Thu Jul 25 14:12:01 2002

--0-328935111-1027599002=:3936

 bung denny harapan anda adalah harapan kita  semua...saya harap kita terus berjuang dengankemampuan kita masing-masing
dan kita harap ada perubahan yang mendasar lewat konggres XIV nanti di menado sulawei Utara bulan Oktober
merdeka!!!!!
  denny kusuma <gmniperikanan@yahoo.com> wrote:
merdeka!!!!!!!

kawan -kawan malang berharap kawan-kawan gmni seindonesia lebih revolusioner lagi dalam tegakkan nkri!!!!

merdeka!!!!!!!!!!!!

marhaen Menang!!!!!!!!!!!!!!!!

gmni jaya!!!!!!!!!

Yahoo! Health - Feel better, live better
--0-328935111-1027599002=:3936

<P> bung denny harapan anda adalah harapan kita&nbsp; semua...saya harap kita terus berjuang dengankemampuan kita masing-masing
<P>dan <FONT color=lightcoral>kita harap ada perubahan yang mendasar lewat konggres XIV nanti di menado sulawei Utara bulan Oktober</FONT>
<P><FONT color=#f08080>merdeka!!!!!</FONT>
<P>&nbsp; <B><I>denny kusuma &lt;gmniperikanan@yahoo.com&gt;</I></B> wrote:
<BLOCKQUOTE style="PADDING-LEFT: 5px; MARGIN-LEFT: 5px; BORDER-LEFT: #1010ff 2px solid">
<P>merdeka!!!!!!!</P>
<P>kawan -kawan malang berharap kawan-kawan gmni seindonesia lebih revolusioner lagi dalam tegakkan nkri!!!!</P>
<P>marhaen Menang!!!!!!!!!!!!!!!!</P>
<P>gmni jaya!!!!!!!!!</P>
<P><BR>
<HR SIZE=1>