[Karawang] Rasa persaudaraan rekan sedaerah

karawang@polarhome.com karawang@polarhome.com
Wed Aug 28 03:00:17 2002

Wilujeung Patepang Kang Dedeng,

Benar apa yang Anda tulis, hal ini saya mohon maaf apabila kurang perhatian untuk itu
dan harap maklum dengan kesibukan saya di Mailing List yang lain.

Tetapi tentunya dengan dimulainya email Anda ini akan ada kommunikasi diantara kita
dan saya sebenarnya hanya ingin passif, karena ketidak beradaan saya di Lokasi
Karawang.

Untuk melihat daftar users klik:

http://redhat.polarhome.com/mailman/roster/karawang

Untuk Info klik: