[Karawang] RENGASDENGKLOK(ADA TOKO KEBAKARAN)

karawang@polarhome.com karawang@polarhome.com
Wed Oct 2 12:12:17 2002

Sdr. Siswanto Yth.,

Trima kasih dengan infonya, dan saya sangat gembira dengan usaha Anda untuk
memberikan berita Ti Lembur Kuring dan tentunya juga kita berharap agar Rekan
yang lainpun dapat memberikan Informasi tentang kedaaan Daerah kita, baik yang
berita yang Positiv ataupun berita yang negativ.

Bagi yang ingin memberikan berita secara ANONIM dapat dikirimkan kapada saya:
bhineka@brd.de yang kemudian akan saya lanjutkan kamilis URANG/Milis Karawang,
bakal dijamin Anonim.

Sdr. Siswanto Yth.,
kalau boleh saya meng-koreksi,
sekarang tgl. 02.10.2002 dan bulan lalu (September) hanya sampai tgl 30
September dan tidak ada tgl 31 September.....jadi masih mimpi ya......

Diluar dari semau itu saya tentunya juga sangat prihatin dengan kejadian tsb.

Salam Perjuangan
e. unang