[Marinir] Absen/tidak aktif selama seminggu ; 17-24 Febr 2004

Hong Gie ouwehoer at centrin.net.id
Mon Feb 16 10:32:14 CET 2004

Dear Friends,

Sehubungan dengan MUNAS KADIN; (!7-18 Febr Bisnis Forum, 19-21 Febr Munas Kadin), dimana saya ikut dalam kepanitiaan (OC) dan team suksesnya salah satu kandit Ketua Umum, kemudian pada tanggal 22- 24 organisasi FSAB akan melakukan kunjungan keluar kota, maka mulai besok : 17 s/d 24 Febr 2004 saya jarang akan mempunyai kesempatan membuka email.
Saya sudah re-set keanggotaan beberapa milis sebagai: "no-mail" & "daily digest", namun Email yang sifatnya pribadi (tanpa atachment besar) saya kira masih bisa ditampung.

Wassalam, yhg.