[Marinir] RE: [KIAD] Fakta-Fakta Keterlibatan PKI DalamPeristiwaG30S.

Lucas Ony lucas_ony at yahoo.com.sg
Tue Oct 25 02:47:08 CEST 2005

iya pak Darajat.. masih banyak orang di Indonesia tidak tahu bahwa G30S PKI
adalah skenrio politik perang dingin CIA dalam menghapuskan influence Uni
Soviet di Asia Tenggara dalam menanggulangi efek domino setelah masalah
Vietnam Utara dan Selatan

Sampai kemarin saja di TV masih terdengar announcer menyebutkan "bahaya
laten komunis" -- padahal Uni Soviet nya sudah bubar... hahahahaha bahaya
laten dari mana.. tambahan, orang Indonesia juga masih banyak yang percaya
propaganda tentang komunis = tidak bertuhan.. padahal yang tidak bertuhan
itu atheis, bukan komunis..

dari dulu di Uni Soviet ada mesjid dan ada gereja.. dan orang Rusia yang
beribadah tidak dibunuh pemerintah seperti yang kita dengar di jaman Cold
War yang lalu

Kind regards,
Ony