[Marinir] Re: [nasional-list] Berita Duka: Sahabat Kita Wilson Kusumo Tewas.

Kalyanamitra ykm at indo.net.id
Tue Sep 6 07:04:24 CEST 2005

To :
Ibu Betty W. Kusumo Djoko

Keluarga besar Kalyanamitra turut berduka cita atas meninggalnya suami dari
Ibu Betty (Bpk. Wilson Kusumo) dalam kecelakaan pesawat mandala di Medan
senin, 05 September 05. Semoga Almarhum diterima di SisiNya dan kepada Ibu
Betty dan Keluarga semoga diberikan kekuatan dan ketabahan. Amien.

Salam,
Kalyanamitra