[Nasional] DAFTAR PANJANG

Mung Murbandono nasional@polarhome.com
Sun Aug 11 00:24:02 2002

Diskusi bebas untuk semua orang yang mempunyai perhatian terhadap
eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Tolak Penerapan Syariat Islam kedalam UUD45 untuk hari ini dan besok !
lL Murbandono Hs
DAFTAR PANJANG

Daftar panjang kegagalan manusia menjadi gorila yang beradab
Begitu mencolok membuat perasaan bebal dan otak jadi tumpul
Betapa aku ingin menjadi mahababi atau mahasapi di ketiakmu

Daftar panjang kecoak gemerlapan pamerkan nafsu kemanusiaannya
Begitu mencolok membuat batin di entah menjadi empedu pepohonan
Betapa aku ingin menjadi mahaanjing atau mahaneraka di benakmu

Daftar panjang manusia-manusia menjadi babi
Begitu mencolok memenuhi gedung gedung resmi
Betapa aku ingin menjadi ludah dalam moncongmu

Daftar panjang kumpulan monyet memakai dasi
Daftar panjang gorila betina memakai kebaya
Semua berpidato atau minimal ngomong terus
Suara mereka jelek semua dan merusak telinga
Menyebarkan bau busuk dan mengobarkan api
Betapa ingin aku menjadi kecoak di benakmu
Menjadi cabe di penismu
Menjadi kutu  di vaginamu

****

Hilversum, Agustus 2002

De inhoud van deze e-mail, en eventuele bijlagen, is vertrouwelijk en uitsluitend bestemd voor de geadresseerde. Kennisneming en gebruik van de inhoud ervan door anderen zonder toestemming van de afzender of geadresseerde is onrechtmatig. Mocht dit e-mail bericht ten onrechte bij u terechtgekomen zijn, dan verzoeken wij u vriendelijk de e-mail uit uw systeem te verwijderen en direct contact met ons op te nemen.

Tenzij anders vermeld, is de inhoud van deze e-mail niet noodzakelijkerwijs de mening van Radio Nederland Wereldomroep.

This e-mail, and any attachment, is confidential. Unless specifically stated, the contents of this message may contain personal views which are not necessarily the views of Radio Netherlands.

If you have received this message in error, please delete it from your system, do not use or disclose the information by any means and notify me immediately.