Subject: [Nusantara] BUKAN SEKEDAR UANG !!

From: "Amelia" <[email-masked]>
Date: Tue Nov 12 03:24:24 2002

Dear Netter,

Maaf mengganggu waktu anda sejenak, kalau anda keberatan silahkan di Delete saja.

Kami ingin mengajak anda meluangkan waktu 1 - 2 jam/hari untuk mengembangkan usaha
milik anda sendiri, dengan modal yang relatif kecil, produk nya makanan kesehatan, minuman
kesehatan, pupuk pertanian, peternakan, perikanan, kosmetik dll.
Harga produk nya terjangkau oleh segala lapisan masyarakat, dari Rp. 2.900,- - Rp.200.000,-

Ada 12 macam bonus yang dapat anda peroleh melalui bisnis ini, disamping keuntungan langsung
dari penjualan produk antara 10 - 25%.

Tidak mustahil seseorang bisa memperoleh bonus Rp. 30.000.000,- - Rp.50.000.000,-/bln

Melalui bisnis ini bukan hanya sekedar uang yang akan anda peroleh, karena dengan misi dan falsafah
nya Hidup adalah untuk saling mengasihi dan melayani, maka kita akan sukses karena membantu
orang lain untuk sukses.

Bukan hanya bisnis, tapi kesiapan sikap mental sumber daya manusia yang lebih di utamakan

Untuk bergabung, silahkan klik URL sbb:

http://putra.isfunny.com

Terima kasih atas waktunya.

Rgds,

----------------------------------------------------------------------------
 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp 250.000 tunai
 ----------------------------------------------------------------------------