Subject: [Nusantara] Apakah LJ Juga Bisa ....'Terlibat Al Qaeda' ?

From: "gigihnusantaraid" <[email-masked]>
Date: Fri Oct 25 04:04:12 2002

Apakah LJ Juga Bisa ....'Terlibat Al Qaeda' ? 
To: [email-masked] 
Date: Mon, 21 Oct 2002 17:37:56 +1000 (EST) 

Dear all, 

Semua yang bernuansa "JAHAT" dapat dikatakan ada hubungannya dengan 
Al Qaeda atau paling tidak "bersimpati" pada Al Qaeda dan perbuatan 
kejinya. 

Saya heran, masih ada saja orang yang tak nalar ya. Yang namanya 
TALIBAN itu dilihat dari sudu apa saja memang tidak manusiawi. 
Bayangkan wanita dikerekep sekujur badannya dengan kain....apakah 
ini manusiawi? Tapi kalau memang perintah agamanya demikian 
(...agama apa ya karena banyak juga yang tak berpakaian se- extreme 
begini dan pribadinya tetap mulia) .Ya seram juga ya karena yang 
tak "berjubah" macam ini terus dipojokkan dengan tuduhan menjauhi 
kemurnian agama Islam, dll. dll. Lagi pula yang membuat saya semakin 
heran...mengapa ya yang ditutupi mukanya dengan kain hitam (dan 
kelihatan matanya saja) itu harus kaum hawa nya? Mengapa kaum ADAM 
nya tidak diwajibkan berpakaian seperti ini? Tetapi ada baiknya juga 
ya barangkali  "peraturan" ini karena kalau kaum priyanya diharuskan 
menutup mukanya ...wah seram sekali seperti PENCOLENG donk 
ya ....bisa bikin semua orang jadi ketakutan karena yang biasanya 
menutup mukanya macam begitu itu hanya penjahat supaya tak diketa! 
hui identitasnya oleh orang lain. 

Bicara mengenai cara berpakaian, saya jadi teringat cerita nyata 
dari Cinadimana pemerintahnya  atau Raja nya  (tolong dikoreksi 
kalau salah) mem "brain wash" rakyatnya selama berabad-abad dengan 
propaganda bahwa wanita akan kelihatan keningratannya atau 
jecantikannya apabila kakinya dikerekep supaya menjadi kecil. Karena 
pandangan yang diterima demikian maka semua ibu bukan saja merelakan 
kaki anak gadisnya diberongos tetapi bahkan mereka merasa bersalah 
pada anak gadisnya kalau tak melakukan itu. Jadi, meskipun tidak 
nyaman (sakit) berjalan dengan kaki kecil dan meskipun kaki kecil 
ini seringkali menjadi pembatas ruang gerak kaum wanita....... tetap 
saja nenek-nenek, ibu-ibu, nank-anak, cucu-cucu dll selalu 
mendambakan punya kaki yang kecil. 

Untungnya perintah (ideologi) memberangus kaki ini tidak di claimed 
seperti datang dari TUHAN. Bayangkan kalau raja Cina (atau para 
penguasa Cina yang kaum ADAM) itu setuju untuk membodohi rakyatnya 
dengan memakai nama Tuhan alias mengklaim mendapat "wahyu Tuhan" 
untuk memberangus kaki wanita ...para wanita Cina masih kelihatan 
berjalan tiklak-tikluk dengan kaki kecilnya. Andai saja pencetus ide 
memberangus kaki Tuhan itu mengklaim idenya diwahyukan oleh Tuhan 
kepadanya...pasti tak ada yang berani melawan karena yang melawan 
pasti dihunus pedang alias dihabisi. Dan samapi sekarangpun wanita 
Cina akan memberangus kakinya, meskipun sakit tetapi tak 
terasa...meskipun ruang geraknya terbatasi tetapi tak 
mengapa ......meskipun orang lain (yang bukan Cina dan tak 
memberangus kakinya) menertawakannya,,,itupun tak mengapa; karena 
wanita-wanita Cina berkaki kecil itu sedang berusaha 
memenuhi "perintah Tuhan nya" 

Siapa yang berani melawan Tuhan? Laskar "nan Jahat" itulah yang 
paling berani melawan Tuhan. Bayangkan ngacung-ngacungkan golok dan 
nakut-nakuti orang itu apakah tidak bertentangan dengan ajaran agama 
yang mengklaim bahwa agama itu diturunkan untuk menenteramkan 
manusia. Juga Usama Bin Ladin.....meskipun banyak pihak yang 
mengklaim akan kebajikan Si manusia satu ini....namun dari kata-
katanya yang mengalir dari mulut satu orang ini dan juga dari 
senjata yang disandangnya untuk nakut-nakuti dunia Barat kita dapat 
menyimpulkan orang macam apa si Usama ini. Quality speaks for 
itself. Meskipun dalam banyak hal saya tidak setuju dengan "ORANG 
BARAT" namun mereka itu manusia juga dan ternyata banyak dari mereka 
itu yang jauh lebih baik dari yang kita sangka. Buktinya: banyak 
sekali orang Timur Tengah yang meraja lela di negara-negara non-
muslim dan mereka dengan leluasa dapat menikmati hidup layak: 
mendapat santunan kalau tak bekerja dll. Bayangkan,...boro-boro bagi 
orang ! yang non-muslim, yang muslim saja lari tunggang langgang 
dibuatnya oleh pemerintahan Islam radikal Khomeini dan Saddam 
Hussein. Buktinya? Itu hampir semua pengungsi  datangnya dari Timur 
Tengah. T least tidak ada pengungsi dari Israel. Ini menunjukkan 
bahwa sejelek-jeleknya orang Israel pemrintah Israel masih punya 
rasa CINTA (KASIH)  terhadap rakyatnya sendiri. Jadi meskipun banyak 
yang menuding ISRAEL sebagai TERORIS, paling tidak mereka (ISRAEL) 
tidak membunuh (mengebom) orang-orangnya sendiri. Juga orang Israel 
tidak menggunakan metode kejam dendam kesumat dengan membunuh diri 
untuk MEMATIKAN orang sipil tak berdosa. Jangan samakan ini dengan 
HARAKIRI karena harakirinya orang Jepang tidak untuk membunuh sesama 
bangsanya. Juga sering-sering HARAKIRI nya orang Jepang tidak NGAJAK-
NGAJAK orang sipil yang tak berdosa. 

Mohon direningkan karena kelebihan manusia dari binatang itu adalah 
dalam hal merenung dan introspeksi. Yang saya inginkan hanya 
kedamaian artinya lepas dari pembantaian dalam bentuk apapun. 

Atik 

---------------------------------------------------------------------
----------