Subject: [Nusantara] PB Gus Dur Buta Mata tapi tidak Buta Hati

From: "gigihnusantaraid" <[email-masked]>
Date: Fri Oct 4 07:36:02 2002

Gus Dur strikes again. Emang berani mati beliau ini. Ucapannya yg 
sering nyeleneh dan kontroversial mewarnai perjalanan hidup bangsa 
ini.

Gus Dur yg memang 'dikondisikan' sbg orang ngaco dan kurang sehat 
oleh lawan2nya, termasuk si buronan interpol Abu Bakar Basyiir yg 
menuduh GD kurang sehat adalah satu contohnya.

Gus Dur dgn lantang menantang polisi bhw dia memiliki sejumlah bukti 
kuat bhw 3 orang yg memang sudah dari dulu terkenal bandit yakni 
JUT, Habib Briezieg dan Abu Bakar Ngacir ini.

Sayangnya, polisi kita kembali kayaknya belagak pilon dan bego 
melulu. Kapan lagi ngejar bukti drpd bantah2an terus bhw teroris itu 
tidak pernah ada?

Gus Dur buta matanya, tapi tidak pernah buta hatinya. Dari kasus 
Ambon dulu sampai sekarang. Indonesia memang diberkati dgn adanya 
orang2 seperti GD ini. Dia boleh ngaco, dia boleh screwed up, tapi 
dia tetap GD dan berbelok kapan dia mau kayak Bajaj ibu kota. GBU, 
Gus.

PB
--