Subject: [Nusantara] "babat" <bgongso@y: Cem-macem wong nekad --> Re: Hamzah Bantah PPP Berbisnis

From: "Ra Penak" <[email-masked]>
Date: Fri Sep 13 11:13:13 2002

"babat" <bgongso@y: Cem-macem wong nekad --> Re: Hamzah Bantah PPP Berbisnis

Baru mbaca berita ttg sutiyoso nan-garong pembunuh telah dadi
presinden, eeh gubernoor-generale kumpeni DKI sesuai karepe si-mbok
lemu, dengan cem macem qorban pakek ngeracun ndemo anti segala ....  :)

(jiann ide jitu ! wong kaum proletar ngindo itu pualing gampang ya
diberi makan! pasti ae disamber ... jitu tenan ide bajingan2 modern
ini, sesuai si-kon ! :)

Sama kayak jurus tangkisan partenya pehade palsu haz dengan togog
tosari nya ...
'daku kok yg nginvestasi ... '  wuiiiik....  blas gak malu blas!
maling diaku dengan gagah dan gumbira!   Percis kayak winfried nya
ngakbar!

Hebat!  hebat!!

Wong-uwong 'tradisional' memang jian lucu2 - bajingan2 nya jugak lucu2
... kemaluannya kathon malah seneng .. cengengesan .. (modiar lo! rugi
sendiri lo liat kemaluan gue ... kata sang mbajing dengan jitunya! )

Tahap2 'malu-malu nekad' gini kurasa memang sudah saatnya muncul di
ngindo .. sekalian bablas aja - biar manungsa2 ndak usah malu2 kalo mau
nggasak prawan ya gasaklah dengan bebas - gak usah pakek ayat2 barang2
atawa nyewa kiyai en habib.
Mau nyolong ya nyolong aja direct kayak dadang atawa tosari ....
kemajuan!

Tinggal polisinya jugak - suruh terus terang saja kalok memang ada
bajingan dah nyogok ya jelasin saja ke masyarakat "bapak anu nggak bisa
dianuin - wong sudah menyejahterakan keluarga saya ... ngomong2 situ
alamatnya mana ya kok brani2 nya nanya ? "   :-(

Kurasa, memang sebelum ada obat yg benar2 mujarab (nantinya..) - maka
semua kejahatan ini perlu dibukak-byak ... supaya codot2 yg ngaku2
cem-macem ayat2 atau kudung2 betawi kek, makasar kek, papua kek ...
bukak saja byak ....

Saksungguhnya wong semuanya sama saja - dapat janda diembat, 35 milyar,
40 milyar atawa 5 milyar ya sabet semua,  dapat beQiSAR ya diembat ....

borok2 baru bisa didandani kalo sudah bukak byak garing ..
monggo lho moas moas maling2 ... mumpung masih sempet, rampog ae bangsa
ngindo ini - kalok dah keburu amblas kayata nigeria dah gak ada lagi yg
diembat ... tinggal prawan2 en janda2 kere gak isa mangan thok ...

Megawati memang 'membuka era baru' - era edan2an ... moga2 saja mbah
cokro manggilingan tetep inget bahwa cokro nggiling itu berarti
progres, jangan malah kejeblos lumpur dan setop ditempat, atawa malah
ngglinding mundur makin nekad ..

jian tenan!

bb
================
From:  bintojo@c...
Date:  Wed Sep 11, 2002  5:38 pm
aku senenng yang ini:

>Jadi, dana Rp 5 miliar benar-benar menjadi tanggungjawab
pribadi wakil ketua DPR tersebut, terbukti dengan kesediaan
untuk mengganti dana yang diinvestasikan ke PT QSAR yang
mengalami kebangkrutan. 'Kalau itu atas nama partai,
tentunya Tosari tidak akan mau menggantinya, iya kan?'
kilahnya. Karena investasi tersebut atas nama pribadi,
sambung Hamzah, maka tak ada sanksi PPP terhadap Tosari.
jiannn......

_________________________________________________________________
Join the world’s largest e-mail service with MSN Hotmail. 
http://www.hotmail.com