Subject: [Nusantara] "sidikpamungkas" <sidikpamungkas@y---> : Kita jadikan yang Plus yuk!

From: "INFO PRAKTIS-KOMPUTER" <[email-masked]>
Date: Wed Sep 4 09:16:48 2002

"sidikpamungkas" <sidikpamungkas@y--->
2 Sep 2002 16:23:56 -0000

Kang, rasanya tanpa petinggi negara kita ini jalannya akan sloyongan,
namun dengan petinggi2 dengan mutu kayak gitu ... hehehe kok lebih
sloyongan lagi .. pakai nyerempet ngalor ngidul. Namun kalau catnya
penuh goreasan ya ... gosok pakai 'scratch remover' ... rak
goresannya ilang ... barang sama catnya ... hehehe panuan.

Soal TKI ... memang sih para TKI illegal itu salah, lha kok nekat2
nya masuk negara orang ndak memenuhi persyaratan yang sah, namun
kalau sudah jadi kayak gini ... sudah seharusnya petinggi pada
tanggap dan cepat mengantisipasi. Maksudku menanggulangi kondisi TKI
illegal yang numpuk di punukan .. eh Nunukan dan Tarakan, kalau perlu
sigra kirim balik kekampung masing2, atau penuhi prosedur yang
diminta mister Kenthir .. eh Mahathir. Hehehe ...si Kenthir juga edan
kok, lha dianya rak tahu sudah puluhan tahun kampungnya memakai
tenaga illegal sak abreg, bukan mereka ndak tahu ... namun karena
kebutuhan sudah dinilai beralih .. maka ya sekutika .. se
kunyung2 ... mak bedundug .. semua diusir. Ini rak termasuk tok tik
menghadapi masa coblosan disono, biar tauke2 tahu ... bagaimana
kuatnya pemerintah .. eh partai yang memerintah .. tanpa ikut mereka
modar ... usaha bisa kelimpungan ... emang bisa ngurus kebun sendiri
(anak beranak)? Emang bisa masak buat warungnya?

Lha untuk kita sendiri, lha mbok ya para petinggi mikir gimana
undang2nya untuk ngirim TKI/TKW kenegara orang, lha kok selama ini
cuma berdasar keppres. Gimana aturan buat si TKI/W nya ... gimana
aturan buat pengerahnya (PJTKI?) .. gimana aturan buat aparat
pengawasnya ... gimana aturan buat keamanannya (jangan sampai
diperkosa .. dijadikan brondong .. dlsb) .. gimana pelaksanaannya ..
dan gimana mendidiknya dlsb dlsb , Akeh banget urusannya kang ...
kalau ngekspor mobil .. radio .. atau sapi ya sebodo, kirim ...
dibayar ya uwis, mau disono di obong .. dicemplungkan kali .. masak
bodo lah. Lha ini manungsa lho. Apa Yacob Nuwawa'an .. apa Akbar
Tanjung sak kambratnya di DPR .. apa menteri luar pagar .. apa  yang
lain2 selama ini ndak pernah ngeh ... kalau pemilik negeri sono
mungkin saja bisa ngambek.

Lha tadi saya geli denger debat antara Bachtiar Chamsyah (yang dulu
zaman pansus nya GD .. nanggap ledek kethek) dengan Sri Palupi di
Nunukan/Tarakan. si Chamsyah bilang sudah ngirim 26 tenda .. sudah
terpasang, Sri Palupi bilang cuma 6 yang terpasang. Lho ... rak
bupati lapor sudah masang 26 ... warakadah ... emang bupatinya
ketheyelan masang sendiri, rak bliow cuma duduk slonjor ngisis di
ruangan ac ... trus nyuruh lagi baeahan2nya. Lha apa bawahannya sudah
masang .. ya embuh. Ini gambaran birokrat kita kang, semua serba ..
katanya ... katanya ... trus ngiblatnya mimpi ... wangsit, zaman orba
masih baik ... nunggu petunjuk, lha sekarang ... hehehe ndak nunggu
petunjuk tapi pathing blasur sak karepe dewe.

Hehehehe .... soal QSAR .... tuh aku ingat scratch remover ....
hahahaha

SP
---

_________________________________________________________________
Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com