Subject: [Nusantara] "babat" : Semlengeren binti semengit!

From: "Ra Penak" <[email-masked]>
Date: Mon Sep 2 09:14:46 2002

"babat" : Semlengeren binti semengit!
30 Aug 2002 08:45:19 -0700 (PDT)

Memang benul kang!
Skema ponzi itu memakan korban terus, sampai akhirnya tidak ada lagi yg
bisa dimakan --> boss kudu siap2 minggat!   Asal 'timing' minggatnya
'optimal' - bisa mengeduk kekayaan nggenah puol .. terus beberapa
'gedibal' yg ngikut dari awal atawa pertengahan kayak your friend -
bakal 'untung' kebagian uang-haram ala kadarnya :)

Prinsipnya sama sekali tidak aneh, percis kayak 'surat berantai' yg
sekarang jadi 'email berantai' itu ... ndesit tenan .. jadi biar rada
seger, biasanya kudu di pasangin kudung-kemudung yg jeger2 (lha kalo
asli plek : rene-rene kumpolna duwite tak-gowo minggat .. dan tetep
pada mau ya bangeten :)

(MLM jannya laen - tapi in reality di ngindo sih jarang MLM 'waras' lha
wong nggak ada yg ngawasi buat apa jujur .. )

Yang daku pengin nyebut ada 2 perkara :
1. Apakah pihak2 yg 'slamet' duwite balik plus keuntungan
'ala-kadarnya' itu berarti 'beruntung' ?  Apa itu bukan uang haram ?
...  :-((    he he .. perkoro spirituwal neeh ..
2. Lomayan lho ada daftar penipuan dirinci disini .. (kayaknya kok yg
berhasil diurus cuman nomor 1 !) - yang sekarang masih tetep jalan
pasti lebih banyak lagi.
bener2 semlengeren en semengit!
Tuh si sabirin BI bebas, memang di negara ini asal urusannya ratusan M
pasti beres, kalo urusan receh baru digepuk matek ..

Memperbaiki negara ini samasekali bukan gampang, wong diluar segala
bencana - sesama warga ya tetep ae tepu menepu dengan girangnya!

Menghadapi kenyataan sebagai mana adanya --> langkah pertama untuk
perubahan. Karena sesungguhnya mendeteksi orang maling itu tidak
terlalu sulit - asal kita nya 'bebas nilai' ..  :)

selagi belum bisa menindak kejahatan secara riil, setidaknya menyatakan
siapa yg jahat itu perlu ..

monggo lho, keep up the good work!

bb
(ngligo nyambi ngantuk! )

_________________________________________________________________
Join the world’s largest e-mail service with MSN Hotmail. 
http://www.hotmail.com