Subject: [Nusantara] Kita jadikan yang Plus yuk!

From: "Ra Penak" <[email-masked]>
Date: Fri Aug 30 08:37:58 2002

"sidikpamungkas" <[email-masked]>
29 Aug 2002 10:14:37 -0000
Kita jadikan yang Plus yuk! --->Re: Omelan Seorang Pemimpi - Augustusan (2)

Matur nuwun buat KDP (Kang Denggleng P) dan mas 'Ztad, memang kita
lagi berada di era kagetan, mungkin akibat semlengeren denger
jeblukan bom2 ... jeblukan kerusuhan massa .. jeblukan kluruk nya
elite yang pathing blasur .. jeblukan ambrolnya ekonomi (yang antara
lain akibat penjarahan kaum krah putih), sehingga kita malah latah
pingin menciptakan jeblukan2 lain yang positip ..  nggali tanah nemu
harta karun sak ombyok ... nanam cabe panennya emas .. keluar seperak
dapatnya hasil sejuta .. dlsb dlsb. Hehehe kata kang Ztad banyak
petinggi kita yang baru menginjak era bermain main, cuma sayangnya
kok jadi lupa diri ... main saja .. menyenangkan diri doang .. bikin
rumah jadi blangkrahan .... eh cuma buat seneng2. Woalah bayi tuwo
yang ndak tahu diri.

Uraina tentang agribisnis sangat jelas kang, namun ini ada temen yang
mulai uring2an deg-deg an tentang another bisnis 'harta karun' yang
berjudul Pro Best, sepertinya dia ikutan invest disono dan mulai
meriang panas dingin mikirnya. Katanya kantor Pro Best yang baru (kl.
satu dua tahun ini) di jl. Gn Sahari Jakarta, yang suangat suangat
besar dan cukup mewah, promosinya juga suangat2 gencar dan gemerlap.
Tolong dong siapa yang tahu ... gimana isi perut Pro Best itu, agar
informasinya dapat bermanfaat buat kita semua. Qurnia atau bencana?

Tabib ... eh tabik juga

SP
-----
Saya juga DR kok ... kata tetangga lho, Dadi Rasanan
bukan Doktor) akibat nyoba ngobati stress dengan sering
ngimpleng janda kembang dekat rumah.

Rindik ASU digitik

_________________________________________________________________
Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com