[Karawang] [Nasional] katholik, islam, jilbab

ade karawang@polarhome.com
Mon Sep 23 01:48:01 2002

Saya pikir, ini bukan contoh toleransi dan demokrasi, tapi suatu pemaksaan
keyakinan yg menggelikan, konyol!!
way of life adalah suatu komitmen untuk melakukannya  dgn sempurna, bukan
untuk melakukan modifikasi di dalamnya.
demokrasi dan toleransi dlam kehidupan beragama dan keyakinan adalah
kebebasan masing-masing orang untuk melakukan dan melaksanakan
keyakinannya dengan baik, bukan mencapurkan keyakinan, bukan tawar-menawar
dan modifikasi keyakinan, Ini bukan politik Bung!!!!
lakum diinukuum waliyadiin!!!!

regards,

=ade=