[Marinir] Usulan untuk membuat unofficial web sites untuk MarinirTNI-AL

Hong Gie ouwehoer at centrin.net.id
Sun Feb 8 11:16:25 CET 2004

Bung Combat Driver,

Saran dan usulan saya dukung sepenuhnya, inilah antara lain kita (sekelompok
kecil sipil) yang memiliki keciantaan terhadap Korps Marinir dan TNI pada
umumnya mulai berinisiatif mensosialisasikan kesatuan Korps Marinir melalui
milis ini.
Terus terang bahwa kita masih banyak kendalanya, selain a.l. keterbatas
waktu dan kekuarangan bahan informasi mengenai Korps Marinir, sehingga
posting berita umumnya kita ambil dari publikasi media umum, dengan harapan
rekan-rekan yang mengetahui atau memiliki pendapat bisa lebih aktif
berpartisipasi atau saling berinteraksi dalam menampilkan dan mempromosikan
Korps Marinir TNI-AL pada masyarakat kita.
Oleh karena ini pula saya berharap anda bisa membantu dalam memberikan info
berita.
Sebagai pelengkap, kalau USMC di AS mempunyai olokan "Uncle Sam Missguided
Child", maka untuk Brigif Mar Cilandak, USMC juga adalah kepanjangan dari
"Usaha Sendiri Marinir Cilandak", cocok dengan realita dan namun menyegarkan
bukan?

Jalesu Bhumyamca Jayamahe!
Wassalam, yap hong gie.