{Spam?} [Marinir] {Spam?} Diklat Maritime yg memprihatinkan

Yap Hong Gie ouwehoer at centrin.net.id
Sun Jun 26 06:57:22 CEST 2005

Bung Nugiek Yth,

Terima kasih atas postingnya, sebenarnya Anda tidak perlu meminta ijin lagi.
Seperti Anda lihat bahwa postingan Anda langsung masuk adalah karena saya
telah men-set status para member: "un-moderated", karena percaya pada
kedewasaan dan tanggung jawab masing-masing, dalam rangka mengaktifkan
semangat berinteraksi sesama anggota.
Namun bagi pendaftar baru yang menyalahgunakan kepercayaan dengan
iseng-iseng mengirim spam atau iklan, telah langsung saya ban.

Wassalam, yhg.