[Nusantara] "sidikpamungkas" Re: Kemenangan Sutiyoso Hasil Demokrasi Yang Harus Dihormati

Ra Penak edipur@hotmail.com
Fri Sep 13 11:13:41 2002

"sidikpamungkas" Re: Kemenangan Sutiyoso Hasil Demokrasi Yang Harus
Dihormati

Nah lho, karena DPR (DPRD) adalah dewan perwakilan rakyat, ya
dipilihnya kembali Sutiyoso mesti (harus .. menurut wapres) diartikan
bahwa Sutiyoso dipilih oleh mayoritas rakyat DKI, lha terbukti wakil2
rakyat ... hehehe ... mayoritas memilihnya kembali.

Kalau kita pikir lebih dalam lagi, kok ada edannya juga, hehehe lha
mengingat kenyataan profesi banyak wakil rakyat (plus politisi dan
elite petinggi) sudah berubah jadi 'broker dan konsultan', trus
gimana? Lama2 rak ngIndonengsiah-ku dikangkangi oleh kelompok2 yang
sama melulu, naik jadi wakil rakyat atau elite ... cari duwit, dengan
duwit perkuat posisi, dengan posisi yang lebih kuat .. cari duwit
lebih besar, dengan duwit yang lebih besar .. posisi dibikin lebih
kuat lagi ... dst dst nya. Weladalah ... yang mlarat2 kayak aku mesti
gimana, apa mesti ndlongop ndongak nunggu para elite plong pantatnya
dan nabur duwit dikit2 (buat sangu demo ndukung mereka, buat ngayem2i
supaya ndak mberontak abis, sekedar penawar duka .. dlsb dlsb).
Itukah arti demokrasi? Itukah arti reformasi? Quo vadis ibu pertiwi?

Embuh ah ....

SP
---

--- In indonesia_damai@y..., "Ambon" <sea@s...> wrote:
>Suara Karya
>
>Kemenangan Sutiyoso
>Hasil Demokrasi Yang Harus Dihormati
>
>Jumat, 13 September 2002
>JAKARTA (Suara Karya): Wapres Hamzah Haz mengatakan, terpilihnya
kembali
>Sutiyoso sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2002-2007 merupakan
hasil
>demokrasi yang harus dihormati, meski proses pemilihannya diwarnai
aksi
>unjukrasa penentangan.
>Seusai peresmian putaran pertama Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di
Jakarta,

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com